your messages part 1

kamu smsin pcrku kan?? ngaku dehh !!!

YAUDH!


tapi sms nya sama kayak kamuuu

persis bgt !!!\

aku gak mitnah aku cman nnya !

MAAF !

oh makasih ya endah :')

gini gini aku ngaji nya pinter lohh ;)
abang aja bljr sm aku :D


yehh
aku udah 6x :)

gak bosan .
gak sibuk .
gak ganggu .
:D :D

lg apa?

ohh bgnooo :D
cri pacar donggg ;)

ciyeh yg besok libur :D


gatau tuhh papahkuu .
tanya sndri deh ntar sm papahku kamu :D
ih pinterrrr :*
*ehh


3hari ini kamu sms dia macam macam kann
pake no lain


tolong ya tolong jgn sms yuli macam2 lg!
jgn teror dia jg !

aku tau itu kamu, jgn ngelak lg. Allah mengetahui itu !!


apaaaaa endahhh ? :D
jadian yok :D
bagus nih tglnyo wkkw

aku gak mitnah aku cman nnya !


maumaumaumau ???
ayooo jadian dehh :D

bila memang itu bukan kamu. aku mnta maaf yg sbesar besarnya. mngkin pertanyaan ku menggambarkan memitnahmu. tp jjur aja gak ada sdkitpun ingin mitnah kamu. tp kalo memang kmu mngra bgtu. ya ak mnta maaf.. aku salahh!

aku hanya bisa ngucap kata maaf .
maaf bgt.


ku ngerti maksd kmu td mlm.
aku minta maaf bgt yah. kmren emg rencananya mau ktemu kamu, aku kemaren ada di cemara dekat sultan adam. d rmh tmnku.

hp ku kmren d pinjem tmn mnta lagu jd lupa bls smsmu.
tman ku nnya rmhmu dmna. ku blang di teluk dalam kan. lalu kata dia gak usah ktmu kasian dia jauh nyampe rin katanyaa
yaudh dehh gak jd.

wktu nelp itu ajaa suaramu jg emg gak jelas ..
pulang dri rmh tmn aku mmpir kehulahula sbntar, terus pulang.


aku gak pernah nipu atau bhongin kamu. kalo kmu ngira aku bgtu kamu salahh.











knp gak bilang?
knp harus sppumu yg angkat? knp gak kamu ajaaaa?
aku mau dnger suaramu. sukur2 ak udh bsa keluar bwt nelp kmu. krna pngen dnger suara kmu, tp nyatanya bukan kamuu


katamu kamu d rumahkan
yaudahh kata temanku gak usah ajaa
soalnya udah sore jg kaan. ya aku pulang stlah nganter tmn.



0 komentar:

Posting Komentar

Endah pLaylist

Pages

Pengikut