welcome to UNIVERSITAS :)

hallo teman teman :D lama ya aku ga nongol nihh hihihi
udah stngah tahun sibukk mau ujian terus masuk universitas hehe
banyak bnget nih pasti debu ny . wah hrus dibersihkan pke so klin*ehhh gajee wkwkwk
oh iya,,, selamat buat aku yang udah masuk kuliahhhhhh :D yeeeeeeeeeeeeelllaalla yeyeyeyelalalalal


btw, aku msuk jurusan PGSD lohh, apa tuh PGSD?? pendidikan guru sd , tau ga?? pasti tau kan heheh 
dulunya sih ga berminat jdi guru sd, yah krna takdir kali wkwkwk
udah 4 bulan aku menjalanni masa masa kritis , ya mas UN 2013 lohh yg smpt dikbarkan 20 pakett!!!!!OMG!!! tapii eman bener 20 paket -_- ohhhhhhhhhh . nasib gue ya alhamdulilah yaa sesuatuu heheh
setelahitu aku libur 4 bulan, selama perjalanan 4 bulan aku menjalani dgn ikut pelatihan tkj dan mendaftar kuliah :D
masamasa 4 bulan sngt lah membosankan seperti org penggangguran gtohhhhhhh~~~~~ syalallallalal
aku jalani dgn tidur, makan, nonton tv wkwkwk

oh iyaa cus langsung aja yaaaa ...
aku udh slelsai ospek nihhhh hihih .. gmnaa yaa? seru ga ya ??? hmm seru bngett deg :D
bru pertama kali ospek sesantai ini loh :*** mksih buat kaka kakak yang baik hati hihi :D
tapii cape ny pun luarr biasaaaaaaa :3 

tgl 9 aku bru masuk kulih dgn sem1 :D wah ga sabar nih mau msuk hiihih 
pke rok hitam bju kemeja putih dgn jas almamater biru tua :D serasa kaya pegawai aj hohohoho

yaudah sampe sini aj delu yeeee. capeee wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

Endah pLaylist

Pages

Pengikut